Jual Beli Saham

  • Agustus 28, 2020

Artikel Bahasa Indonesia ini ditulis oleh Edward Glaeser. Ini dimaksudkan untuk memberikan pengantar Jual Beli Saham, sebuah opera sabun Indonesia yang sangat populer yang sebagian besar tidak dapat dipahami oleh orang asing. Dalam artikel ini, Glaeser menjelaskan cara menonton Jual Beli Saham untuk memahami karakter dan plot.

Ketika Anda berpikir tentang Indonesia, gambar-gambar yang muncul di pikiran biasanya pohon-pohon palem dan pantai-pantai yang menakjubkan. Beberapa drama, film, dan acara terbaik di televisi diproduksi di Indonesia. Bahkan, beberapa pertunjukan terbaik, seperti The Newsroom atau House of Cards, memiliki dialog dan adegan Indonesia. Televisi Indonesia tidak terbatas pada hiburan.

Tetapi mungkinkah menonton televisi Indonesia ketika Anda tinggal di Indonesia? Sayangnya, ada beberapa contoh ketika siaran Indonesia tidak tersedia di tempat-tempat di mana terdapat populasi Indonesia yang sangat besar seperti Singapura, Australia, dan Amerika Serikat.

Bahkan, saya pernah menonton pertunjukan dalam Bahasa Indonesia di televisi satelit saya di Singapura. Itu adalah komedi bernama The Artiste, di mana karakter terlibat dalam perselingkuhan dengan seorang wanita Inggris.

Sayangnya, tidak ada plot. Tidak ada hal lain yang menarik untuk dilakukan selain menonton plot yang penting terbuka. Saya harus mematikan TV, karena saya menikmati adegan dan aktor asing lebih dari yang saya ingin bayar untuk berlangganan bulanan.

Drama Saham

Ringo Sahara Saham adalah drama lain dalam sejarah sinetron Indonesia. Plot ini didasarkan pada beberapa peristiwa bersejarah, termasuk kasus pembunuhan bayi perempuan pertama di Indonesia.

Meskipun tidak menampilkan dialog apa pun dari orang Barat, saya sangat menikmati Ringo Saham. Itu agak vulgar dan mengandung adegan di mana seorang ibu mencekik bayinya, tetapi itu sangat berharga. Ini tentang seorang lelaki yang menculik seorang bayi perempuan dan membunuh seluruh anggota keluarganya.

Plot Ringo Sahara Saham tidak terlalu berbeda dengan opera sabun populer lain dari Indonesia bernama Likitan Polis (The Knight in White). Episode kedua pertunjukan penuh dengan drama barat, lokasi eksotis, dan dialog non-verbal. Beberapa nama yang disebutkan dalam Ringo Sahara adalah John Belushi, Harrison Ford, James Garner, Mel Gibson, dan Madonna.

Aspek Jual Beli Saham

Aspek lain dari Jual Beli Saham yang tidak terlalu berbeda dari opera sabun lainnya adalah opera itu sepenuhnya tanpa naskah. Tidak seperti The Black Adder, yang disusun berdasarkan makhluk mitologis, plot Jual Beli Saham sama berwarna dan mengejutkannya seperti opera sabun itu sendiri.

Ini mungkin salah satu alasan utama mengapa dunia sinetron menjadi sangat populer. Bahkan, sulit untuk memikirkan bentuk hiburan lain yang datang dengan elemen-elemen yang menarik.

Mungkin itulah sebabnya orang-orang dari seluruh dunia menikmati menonton Jual Beli Saham. Ini hanyalah tingkat opera sabun berikutnya. Alih-alih menonton seorang pria jatuh cinta dengan seorang wanita, mereka menonton seorang wanita jatuh cinta dengan seorang pria.

Sama seperti dalam opera sabun, plot twist dan belokan dapat terjadi kapan saja, di mana saja. Jadi lain kali Anda ingin menonton opera sabun, ingatlah untuk memeriksa Jual Beli Saham.