Bisnis minuman kesehatan

Berjualan Minuman Kesehatan

  • Agustus 6, 2020

Tidak ada peraturan yang harus dipatuhi, tetapi ada aturan untuk Berjualan Minuman Kesehatan. Orang-orang di tempat ini percaya pada tradisi mereka dan mengikuti mereka dengan sungguh-sungguh. Saya telah tinggal di Berjualan Minuman Kesehatan sepanjang hidup saya. Ini tidak sesulit yang terlihat oleh beberapa orang. Ini lebih seperti sebuah festival karena dirayakan sepanjang tahun, tetapi pada hari yang berbeda.

Masa lalu lebih baik dan lebih baik selama akhir pekan. Tidak ada orang di sekitar. Tetapi sekarang kami memiliki orang-orang kami yang kembali dari tempat yang berbeda seperti Alor Gajah, Talil dan Salleh, dan kembali ke masa lalu. Jika mereka tidak dapat menemukan tradisi yang mereka inginkan, mereka mencoba untuk menemukan mereka dengan kembali ke masa lalu dan melakukannya.

Saya Burhan Ibrahim Al Haji. Nama keluarga saya adalah Deignan dan saya suka bercerita. Saya ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan saya tentang Minuman Kesehatan dan Berjualan Minuman Kesehatan yang saya tahu yang terbaik.

Sebagai seorang wanita muda, saya pergi ke sekolah dengan para gadis, saya adalah satu dari sedikit yang tidak terlalu memikirkan masa depan dan tempat saya di dunia. Tetapi yang saya pikirkan adalah hal-hal yang dapat saya lakukan di masa muda saya, terutama pada waktu itu, ketika saya pulang ke rumah sepulang sekolah dan semuanya menjadi lebih baik.

Inspirasi Berjualan Minuman Kesehatan

Saya bermimpi memiliki rumah yang indah di Burjualan. Tetapi ketika saya tumbuh dewasa, segalanya tidak begitu baik. Ada beberapa tahun yang sulit, tetapi saya memiliki impian saya. Samapai akhirnya saya terinspirasi untuk berjualan Minuman Kesehatan apalagi dikondisi seperti ini membuat saya semakin yakin.

Tempat nongkrong favorit saya adalah salah satu salon lokal bernama Tawau, tempat saya merasa aman dengan menghabiskan waktu bersama gadis-gadis lain, tertawa dan menceritakan lelucon. Setelah bertahun-tahun, suatu hari saya memutuskan untuk membawa adik perempuan saya ke salon ini. Kami berbagi tawa dan merasa aman. Itu adalah momen yang sangat membahagiakan bagi saya.

Tetapi itu bukan kunjungan terakhir yang saya lakukan pada gadis muda ini. Beberapa bulan kemudian, saya mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal dan meninggalkan tiga anak untuk mendukung. Itu masalah besar, karena saya harus meninggalkannya, bersama saudara-saudaranya.

Saya hanya punya dua barang, beberapa pakaian dan beberapa buku, tetapi entah bagaimana saya meyakinkan diri saya bahwa saya juga bisa tinggal bersama saudara-saudara, tinggal di rumah mereka karena saya seorang Hindu. Setelah seminggu, saya merasa bahwa mereka membawa saya ke tempat lain. Itu terakhir kali saya datang ke rumah kecil itu, terakhir kali saya dibawa ke sana dan dibawa keluar.

Baca Juga : Tour Wisata

Manfaat Berjualan Minuman Kesehatan

Di pagi hari, saya datang dari kota besar ke rumah kecil. Ketika saya bertanya kepada orang-orang, mereka mengatakan mereka tidak memiliki siapa pun untuk membawa saya pergi dari sana. Jadi saya pergi untuk tinggal bersama saudara lelaki saya, sehingga saya bisa tetap tinggal di rumah mereka. Saya tidak yakin bagaimana cara kerjanya, tetapi saya bebas dari rumah itu untuk sementara waktu.

Kemudian, ketika saya dan saudara lelaki saya bersiap untuk pergi ke Berjualan Minuman Kesehatan, sepertinya mereka sudah tahu tentang rumah baru yang akan saya tinggali. Mereka tidak pernah ada di rumah saya karena mereka tidak tahu namanya. Mereka tahu itu baru dan bukan milik mereka.

Tetapi mereka mengundang saya untuk tinggal bersama mereka dan semua perayaan yang saya ikuti sangat bagus, karena saya adalah seorang gadis baru di rumah mereka. Dan bagi saya, saya menikmati semuanya.